KEJAM: Artis Wanita Terkenal Diperk0sa Bergilir-gilir dalam Kereta..!! Jika ini keadaan buruk yang dialami se0rang selebritis, apa yang bisa dikatakan mengenai warga biasa!!!!


Jika ini keadaan buruk yang dialami se0rang selebritis, apa yang bisa dikatakan mengenai warga biasa. Ini benar-benar mengejutkan, ujar Chennithala, mantan Menteri Dalam Negeri India seperti dilansir media l0kal Times 0f India, Rabu (22/2/2017).
Hal senada disampaikan Lal, se0rang sutradara. “Ini mengejutkan. Saya tak percaya ini terjadi di K0chi, di mana banyak wanita tiba di rumah larut malam usai bekerja,” tuturnya kepada media BBC Hindi.
Dalam statemennya, kep0lisian India menyatakan artis berumur 24 tahun tersebut diculik 0leh sekel0mp0k pria, lalu dimasukkan ke dalam sebuah m0bil. Wanita itu kemudian dibawa berkeliling selama dua jam pada Jumat (17/2) malam waktu setempat dan dip3rk0sa beramai-ramai sebelum diturunkan di pinggiran k0ta K0chi.
Kep0lisian menyatakan, peristiwa itu terjadi saat k0rban dijemput di rumahnya 0leh sebuah m0bil yang dikirimkan sebuah rumah pr0duksi, yang akan membawanya ke studi0 untuk melakukan pr0ses dubbing.
“M0bil yang dinaikinya ditabrak sebuah van dari belakang dalam kecelakaan yang telah direncanakan sebelumnya,” ujar juru bicara kep0lisian, PS Rajasekharan seperti dilansir kant0r berita Reuters. Dia men0lak menyebutkan nama aktris tersebut mengingat ini merupakan kasus pem3rk0saan.
“0rang-0rang itu kemudian masuk ke m0bilnya dan melaju, menurunkan dia di pinggiran K0chi setelah dua jam,” kata Rajasekharan.
Kepada p0lisi, aktris tersebut mengatakan, para pelaku sempat memf0t0 dan merekam dirinya selama pem3rk0saan, dan mengancam akan memeras dirinya dengan menyebarkan rekaman vide0 tersebut.
Sejauh ini, kep0lisian setempat telah menangkap tiga tersangka dan masih memburu tiga tersangka lainnya, termasuk bekas s0pir k0rban yang diduga sebagai dalang kejahatan tersebut.

Kekerasan terhadap kaum wanita di India menjadi s0r0tan internasi0nal sejak pem3rk0saan yang dialami se0rang wanita di dalam sebuah bus yang melaju di New Delhi pada tahun 2012. K0rban yang berumur 23 tahun tewas akibat luka-luka parah yang dideritanya dalam peristiwa mengerikan itu. 

0 Response to "KEJAM: Artis Wanita Terkenal Diperk0sa Bergilir-gilir dalam Kereta..!! Jika ini keadaan buruk yang dialami se0rang selebritis, apa yang bisa dikatakan mengenai warga biasa!!!!"

Post a Comment