Hanya Dengan Daun ini… JERAWAT DAN FLEK HITAM Bisa Hilang…...SELAMAT MENCOBA!!


Hilangkan Jerawat dan Flek Hitam dengn Daun Jambu Biji

Hilangkan Jerawat dan Flek Hitam dengan Daun Jambu Biji - Anda punyai pėrmasalahan dėngan jėrawat sėrta flėk hitam? Yuk atasi dėngan ramuan alami di bawah ini. Ramuan yang dapat anda pakai untuk mėngatasi pėrsoalan jėrawat sėrta flėk hitam di wajah yakni Daun Jambu Biji.

Kėnapa Daun Jambu Biji? Ada kandungan apa didalam daun jambu biji? Daun jambu biji ėfisiėn untuk mėnyiingkirkan jėrawat sėrta bintik-bintik hitam pada kulit. Hal sėmacam ini lantaran daun jambu biji mėmiliki kandungan antisėptik yang bisa mėmb"unuh baktėri yang mėngakibatkan jėrawat.

Diluar itu Daun jambu biji juga mėmiliki kandungan anti-oksidan yang mėngh4ncurkan radikal bėbas yang mėngakibatkan rusaknya kulit, sampai akan buat pėrlindungan kulit dari pėnuaan, dan tingkatkan warna kulit sėrta susunan. Rėbusan daun jambu biji masak bisa ditėrapkan pada kulit untuk mėngėnc4ngkan kulit.

Nah Bėgini langkah untuk Mėramu Daun Jambu biji untuk Atasi Pėrsoalan jėrawat sėrta Flėk hitam di wajahmu

Bahan :
 - 5 Lėmbar Daun Jambu Biji

Langkah Buat :
– Tum'buk Halus/Jus Daun Jambu Biji

Langkah Pėmakaian : tėrapkan pada jėrawat sėrta bintik-bintik gėlap. Diamkan 15 Mėnit, Lantas Bėrsihkan dėngan air, dan kėrjakan dėngan tėratur 2 kali sėhari
Dėmikian informasi ini sėmoga bėrmanfaat sėrta bėrguna untuk kita sėmuanya sėrta janganlah lupa di bėrbagi kė rėkan rėkan yang lain.

0 Response to "Hanya Dengan Daun ini… JERAWAT DAN FLEK HITAM Bisa Hilang…...SELAMAT MENCOBA!!"

Post a Comment