Ini Cerita Sebenar C.Ronaldo Bawa Anak Yang Dizalimi Wartawan Kini Viral

Zied adalah bocah pengungsi dari Suriah. Dia dan ayahnya mendapat perlakuan tidak menyenangkan saat mereka berusaha menyeberangi Hungaria 


Ada pemandangan yang menarik dalam pertandingan Liga Spanyol antara Real Madrid vs Granada tadi malam, atau Sabtu (19/9/2015).

Megabintang Madrid Cristiano Ronado membawa dua orang anak pengungsi Suriah ke lapangan sesaat sebelum pertandingan dimulai, demikian dilansir oleh Daily Mail.

Dilansir Mirror, Minggu (20/9/2015) bukan kebetulan, anak tersebut adalah putra Osama Abdul Mohsen, pengungsi Suriah yang pekan lalu ditendang oleh seorang jurnalis asal Hungaria.

Madrid mengundang Abdul Mohsen dan anaknya Zaid dan Mohammad ke pertandingan tersebut. Madrid menang 1-0 berkat gol semata wayang Karim Benzema.

Zaid disertai Ronaldo memasuki lapangan sebelum kickoff dan mereka menerima tepuk tangan dari penonton Santiago Bernabeu.

Sebelum pertandingan, para pemain mengenakan T-shirt yang mendukung ribuan pengungsi yang melarikan diri ke Eropa dari perang Suriah.

Madrid sendiri sudah menggelontorkan dana 1 juta Euro bulan ini untuk membantu para pengungsi.

Mohsen tiba ke ibukota awal pekan ini setelah akademi sepak bola Spanyol menawarkan mereka untuk membangun kembali kehidupan mereka.

Sebelumnya, seorang kamerawati stasiun televisi N1TV, Petra Laszlo mendadak dikenal.

Ini setelah sebuah rekaman video beredar di dunia maya yang memperlihatkan Laszlo menendang seorang pengungsi Suriah yang tengah menggedong anak hingga tersungkur.

Ia akhirnya dipecat karena perilakunya tersebut.

Selain itu Petra Laszlo juga ketahuan menendang seorang gadis kecil.

Sebuah rekaman video yang beredar di dunia maya, memperlihatkan Petra juga menendang seorang gadis kecil.

Ini terjadi sebelum ia menendang pria yang sedang menggedong anaknya tersebut.


Video itu dibagikan oleh Stephan Richter, seorang reporter televisi Jerman, RTL.

N1TV mengatakan perilaku yang ditunjukan oleh Petra tak dapat diterima. N1TV juga mengutuk perbuatannya.

"Hari ini, seorang rekan N1TV berperilaku tidak dapat diterima di pusat penerimaan Roszke. Juru kamera itu telah diberhentikan dengan segera."
by noreply@blogger.com (update) via Mesti Gempaq

0 Response to "Ini Cerita Sebenar C.Ronaldo Bawa Anak Yang Dizalimi Wartawan Kini Viral"

Post a Comment